Friday, July 14, 2023

Backpacking Singapore Malaysia 2023 4D3N #Day1

Bismillah,
02 Juli 2023

06.15 AM Berangkat dari Payakumbuh (sumatera barat) menuju Bandara sultan syarif kasim II pekanbaru (Riau) memakan waktu sekitar 6 jam perjalanan darat menggunakan moda transportasi mobil travel.

11.30 AM sampai di bandara Sultan syarif kasim II, masih banyak waktu istirahat menjelang persiapan check in. Shalat zhuhur, makan siang di KFC, shalat ashar.
04.10 PM check in, menunggu boarding flight pekanbaru-singapore menggunakan maskapai scoot yang dalam rencana berangkat di jam 06.00 PM
Alhamdulillah, penerbangan berjalan dengan lancar, pengalaman seru, kru pesawat yang ramah membuat awal perjalanan jadi menyenangkan.

08.00 PM waktu setempat kami sampai di Changi Airport Singapore, langsung ambil MAP Singapore dan tukarkan voucher EZ Link Card di Changi Recommend counter agar perjalanan selanjutnya jadi lancar. Mumpung masih di Changi, ambil kesempatan mengunjungi jewel di terminal 1.

Puas menyaksikan perhiasan permata, lanjut menuju penginapan di wilayah bendemeer. Check in hotel, kemudian berburu makanan halal di sekitar penginapan berhubung belum ada makan malam. 


Perjalanan hari 1 berakhir, selanjutnya bersambung ke Part 2...

No comments:

Post a Comment