Friday, July 14, 2023

Backpacking Singapore Malaysia Juli 2023 #Day2

08.00 AM (Waktu Singapore) Check out Hotel
08.30 AM Breakfast di KING ABC restaurant
 disini aku hanya pesan Milo untuk sarapan karena sebelum check out hotel aku dah makan nasi briyani.
09.00 AM Titip Koper di Thampines
09.30 AM Bugis Street nyariin Topi dan Oleh2 team
Nyasar Rute MRT karena nyariin yang ada liftnya, photostop di Parkview Square.
11.30 AM Wasting time di Litle India
sebelum ke sentosa Island, aku nawarin ke team untuk mengunjungi kawasan litle india untuk sekedar singgah dan berfoto-foto sambil merasakan atmosfir suasana india yang kental disini dengan bau dupa dan rempah-rempahnya yang khas, namun yang terjadi sangat jauh dari ekspetasiku karena sangat berbeda kondisinya saat aku berkunjung kesini dahulu, tak ada lagi warna warni yang kontras di jalanan, kuil2 tertutup dan tidak bisa dimasuki pengunjung asing, banyak pekerjaan bangunan dimana alat-alat berat bertebaran di sepanjang kawasan, teamku jelas-jelas kecewa dengan kondisi ini ditambah lagi perjalanan kaki yang lumayan jauh dibawah terik matahari yang sedang semangatnya mengejekku. ya sudahlah, aku ngajak kembali teamku untuk melanjutkan perjalanann ke tujuan semula.

02.00 PM Makan siang di KFC Vivo Mall City

03.00 PM Sentosa Island, SEA Aquarium, Universal Studio
05.00 PM Shalat Jama' Zhuhur Ashar di Surau Beach Sentosa Island

06.00 PM Merlion Park
09.15 PM jemput Koper ke Thampines
11.30 PM Journey to Malaysia by Bus


No comments:

Post a Comment